Sukses

Entertainment

Tangis Nick Gordon Pecah di Makam Bobbi Kristina Brown

Fimela.com, Jakarta Nick Gordon terlihat menangis saat berkunjung ke makam Bobbi Kristina Brown di Fairview Cemetery di Westfield, New Jersey, minggu lalu. Dalam video yang diperoleh Entertainment Tonight, Nick juga tampak memberi penghormatan kepada mendiang ibu kekasihnya, Whitney Houston, yang makamnya tepat di sebelah Bobbi.

Nick terlihat membawa beberapa mawar merah dan pink serta foto dirinya, Bobbi, dan Whitney ke pemakaman tersebut. Dia kemudian menempatkan semua di depan batu nisan. Setelah itu, ia menghabiskan sekitar satu jam di pemakaman.

 Nick Gordon (via etonline.com)

Nick hanya duduk diam, melihat foto-foto yang dia tempatkan di makam. Pada satu titik, Nick melepas kacamatanya dan menyeka air mata. Kadang-kadang ia berbicara pelan sambil menyentuh tanah di mana Bobbi beristirahat dalam damai.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini adalah pertama kalinya Nick melakukan kunjungan ke makam Bobbi. Dia sebelumnya dilarang menghadiri upacara pemakaman karena keluarga menuduhnya sebagai pengaruh buruk pada diri Bobbi. Nick diduga memberi Bobbi ‘kocktail beracun’ sebelum insiden kamar mandi akhir Januari lalu.

Nick Gordon (via etonline.com)

Baca Juga: Nick Gordon Akhirnya Bisa Kunjungi Makam Bobbi Kristina Brown

Pengacara keluarga menuduh Nick menyebabkan kematian Bobbi. Sebuah pernyataan pun dilontarkan oleh sang pengacara, Bedelia Hargrove, setelah pemakaman.

“Aku telah mengajukan pengaduan hari ini terhadap Nick Gordon tentang penyebab kematian dan sakit serta penderitaan. Kami akan mencari keadilan bagi Bobbi Kristina Brown,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading