Sukses

Entertainment

Nick Gordon Mengatur Kematian Bobbi Kristina Brown?

Fimela.com, Jakarta Bedelia C. Hargrove menuding Nick Gordon menyebabkan kematian kliennya, Bobbi Kristina Brown. Dikatakan dalam pengaduan yang diajukan oleh Bedelia, Jumat (7/8/2015), Nick memberi Bobbi 'koktail beracun' dan kemudian menempatkan dia tertelungkup di bak mandi berisi air.

Menurut pengaduan itu, Nick pulang ke rumah Bobbi di Georgia pada 31 Januari pukul 6 pagi, beberapa jam sebelum putri Whitney Houston dan Bobby Brown itu ditemukan tertelungkup di bak mandi. Sebelumnya, Nick keluar sepanjang malam untuk mengonsumsi kokain dan minum minuman beralkohol. Nick dan Bobbi terlibat adu argumen yang sengit setelah melihat ulang rekaman kamera dan mendengarkan percakapannya (Bobbi).

 Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (Bintang/EPA)

“Nick berteriak pada Bobbi, menuduhnya berselingkuh, sampai menyebutnya ‘pelacur’, ‘jalang’, dan sebutan lainnya. Argumen berlangsung selama sekitar tiga puluh menit dan kemudian semuanya tiba-tiba menjadi tenang,” kata Bedelia dalam pengaduannya.

Bedelia menduga Nick memberi Bobbi 'koktail beracun' yang membuatnya pingsan lalu meletakkannya ke dalam bak mandi berisi air dingin dan keluar dari kamar tidur utama dengan pakaian berbeda. Kabarnya, ada perempuan lain di sana dan Nick berbaring di pangkuannya dan berkata, “Sekarang aku ingin seorang gadis kulit putih cantik sepertimu.”

Baca Juga: Nick Gordon ke Pantai untuk Hormati Bobbi Kristina Brown

 Bobbi Kristina Brown (via cosmopolitan.co.uk)

Lima belas menit kemudian, orang lain di rumah itu pergi ke kamar tidur Bobbi untuk memeriksanya yang ditemukan tak responsif dan tak sadar dengan mulut bengkak dan gigi yang hampir tanggal. Nick kemudian diduga kembali ke kamar tidur, mengeringkan bak, dan berteriak ‘bersihkan, bersihkan’ sementara yang lain mulai melakukan CPR. Nick kemudian mulai menampar Bobbi sambil berkata ‘bangun’, dan juga mulai melakukan CPR sembari terus menampar Bobbi.

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown juga diduga terlibat perkelahian sebelumnya. Nick menerjang Bobbi yang sedang duduk di sofa ruang tamu dan memukul wajahnya hingga ia berdarah. Hingga saat ini, belum ada komentar dari pihak Nick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading