Sukses

Entertainment

Foto Bobbi Kristina Brown di Dalam Peti Laku Rp 1,3 M?

Fimela.com, Jakarta Dua hari setelah prosesi pemakaman Bobbi Kristina Brown, keluarga Houston dan Brown kembali bersitegang. Isunya, foto Bobbi Kristina yang sedang berbaring di dalam peti mati bocor dan laku sebesar USD 100.000 (sekitar Rp 1,3 M) ke media yang belum diketahui.

Kedua keluarga pun saling menyalahkan siapa yang mengundang ‘tamu’ yang mengambil foto tersebut. Mereka sebenarnya sudah takut hal ini akan terjadi.

Foto Whitney Houston di dalam peti yang diterbitkan oleh The National Enquirer (via morbidnewjersey.com)

Pasalnya, hal serupa terjadi saat Whitney Houston meninggal 2012 silam. Fotonya saat berbaring di dalam peti mati bocor dan diterbitkan oleh The National Enquirer sebagai sampul. Hingga kini, media tersebut tidak menyebutkan dari mana mereka mendapatkan foto Whitney.

Kejadian ini menambah panjang alasan keluarga Brown dan Houston untuk ‘berperang’. Sejak Bobbi Kristina masih dirawat, mereka berebut merawatnya.

Baca Juga: Nick Gordon Ingin Hadir di Prosesi Pemakaman Bobbi Kristina Brown

Bobbi Kristina Brown (via nydailynews.com)

Sang bibi, Leolah Brown, bahkan menyebut jika Bobbi Kristina dibunuh. Seperti diketahui, Bobbi Kristina meninggal setelah enam bulan dirawat. Ia ditemukan tak sadarkan diri Januari lalu dan hingga kematiannya tidak penah sepenuhnya kembali sadar.

Saat itu, foto Bobbi Kristina Brown dikabar juga bocor dan laku dengan harga yang sama. Hingga kini baik foto Bobbi Kristina dalam perawatan dan sedang berbaring di peti belum beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading