Sukses

Entertainment

Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston Dibunuh?

Fimela.com, Jakarta Leolah Brown yakin bahwa keponakannya, Bobbi Kristina Brown, dan Whitney Houston dibunuh. Leolah menyatakan itu di Facebook pada Kamis (30/7/2015).

Dia gembar-gembor tentang Marion Patricia Houston alias Pat Houston, yang tidak menyangkal tuduhan bahwa ia meminta orang untuk mengirim uang ke yayasannya atas nama Bobbi Kristina. “Aku tidak pernah mengatakan apa-apa sampai Whitney dibunuh dan sekarang keponakanku Bobbi Kristina!”

FB friends,You notice, no matter what I say, Pat never says anything following, to at least defend herself? Just think...

Posted by Leolah PrayerWorks on Thursday, July 30, 2015

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan USD 40 juta diajukan terhadap ‘suami’ Bobbi Kristina, Nick Gordon, karena meninju wajah Bobbi Kristina sebelum kematiannya. Namun, otopsi awal mengungkapkan bahwa tidak ada cedera yang signifikan.

Meskipun Leolah tidak menuduh orang tertentu di postingan itu, namun ia ‘membidik’ Pat. “Kamu lihat, tidak peduli apa yang aku katakan, Pat tidak pernah mengatakan apa-apa, setidaknya membela diri. Pikir itu. Gunakan otakmu yang diberikan Tuhan,” kata Leolah.

 Bobbi Kristina Brown (via cosmopolitan.co.uk)

Baca Juga: Rencana Prosesi Pemakaman Bobbi Kristina Brown Berubah?

“Jika apa yang aku katakan tidak benar atau hanya berbicara tanpa alasan sama sekali (yang siapapun yang mengenalku tahu bahwa karakterku bukan itu), mengapa dia tidak membela diri jika aku salah?” tambahnya.

Sebagai informasi, Bobbi Kristina Brown meninggal dunia, Minggu (26/7/2015) setelah ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya akhir Januari lalu. Hingga kematiannya, ia tidak pernah sepenuhnya sadar. Prosesi pemakaman dilakukan di Georgia Sabtu (1/8/2015). Bobbi Kristina akan dikubur hari ini, Senin (3/8/2015) di samping makam ibunya, Whitney Houston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading