Sukses

Entertainment

Nick Gordon Ingin Hadir di Prosesi Pemakaman Bobbi Kristina Brown

Fimela.com, Jakarta Keluarga dan teman mengucap selamat tinggal ke Bobbi Kristina Brown Sabtu (1/8/2015) di prosesi pemakaman di Georgia, Atlanta. Jasad Bobbi Kristina dibawa dalam peti perak ke Gereja St. James United Methodist di Alpharetta.

Para undangan terbatas termasuk nenek Bobbi Kristina, Cissy Houston, Bobby Brown dan istrinya, Alicia, serta Tyler Perry. Mereka tiba dalam iring-iringan limusin yang dipimpin oleh polisi dengan sepeda motor.

Bobbi Kristina dan Nick Gordon (via nyppagesix.files.wordpress.com)

‘Suami’ Bobbi Kristina, Nick Gordon, tidak diizinkan untuk datang ke prosesi pemakaman. Ia dikabarkan telah memohon kepada Bobby Brown lewat surat elektronik. Ia juga menyebut Pat Houston dalam permohonannya. Pat Houston adalah bibi Bobbi Kristina.

“Aku mencintai Krissi dengan sepenuh hatiku dan aku hancur saat dia pergi. Aku harus mengucap selamat tinggal. Aku mohon pada kalian berdua tolong singkirkan pikiran kalian dan berikan aku kesempatan kali ini. Krissi amat mencintaiku dan ia ingin aku berada di sana,” kata Nick yang memang tidak diperbolehkan melihat Krissi sejak masih dalam perawatan.

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (via intouchweekly.com)

Baca Juga: Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston Dibunuh?

Drama memang tak henti terjadi di keluarga Brown – Houston. Kedua keluarga dikabarkan berebut untuk merawat Bobbi Kristina. Bahkan di tengah kebaktian, Leolah Brown, bibi Bobbi Kristina, berjalan keluar gereja di mana media menunggu. Ia mengatakan baru saja ‘ditendang’ keluar karena berteriak pada Pat Houston, saudara ipar Whitney Houston.

Sebelumnya, Leolah Brown yakin mengatakan bahwa Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston dibunuh. Meski tidak terang-terangan, namun ia ‘membidik’ Pat Houston yang meminta orang untuk mengirim uang ke yayasannya atas nama Bobbi Kristina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading