Sukses

Entertainment

Nick Gordon ke Pantai untuk Hormati Bobbi Kristina Brown

Fimela.com, Jakarta Nick Gordon dilarang untuk datang ke prosesi pemakaman Bobbi Kristina Brown. Ia pun memutuskan pergi ke pantai Daytona, Florida, untuk menghormati mendiang kekasihnya tersebut.

Pantai itu adalah tempat favorit keduanya. Itu sebabnya, Nick memilih untuk pergi ke sana ditemani ibunya.

 Nick Gordon (via dailymail.co.uk)

“Nick pergi ke pantai denganku saat kebaktian berlangsung hari Jumat lalu. Katanya, pantai itu adalah tempat favorit mereka. Jadi, ia memutuskan untuk menghormati Bobbi Kristina di tempat yang mereka sukai,” kata ibu Nick, Michelle Gordon.

Sebelumnya, Nick telah mengirimkan permohonan untuk dapat melihat Bobbi Kristina untuk terakhir kalinya lewat surat elektronik. Namun pada akhirnya, Bobby Brown dan Pat Houston, bibi Bobbi Kristina, tidak memperbolehkannya.

Baca Juga: Foto Bobbi Kristina Brown di Dalam Peti Laku Rp 1,3 M?

 Bobbi Kristina dan Nick Gordon (via nyppagesix.files.wordpress.com)

“Aku mencintai Krissi dengan sepenuh hatiku dan aku hancur saat dia pergi. Aku harus mengucap selamat tinggal. Aku mohon pada kalian berdua tolong singkirkan pikiran kalian dan berikan aku kesempatan kali ini. Krissi amat mencintaiku dan ia ingin aku berada di sana,” tulis Nick di surat elektronik tersebut.

Michelle Gordon telah merilis pernyataan atas nama Nick Gordon tentang kematian Bobbi Kristina Brown sebelumnya. “Kematian Bobbi Kristina menghancurkan Nick dan keluarga kami. Nick sangat cinta dan peduli pada Krissi. Dia sangat menderita setiap dan sepanjang hari setelah berpisah dari Bobbi Kristina. Nick dan keluarga kami sedang berduka. Kami minta kalian untuk menghormati privasi kami. Doa kami selalu untuk keluarga Brown dan Houston.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading