Sukses

Entertainment

Nick Gordon Akhirnya Bisa Kunjungi Makam Bobbi Kristina Brown

Fimela.com, Jakarta Berminggu-minggu setelah kematian Bobbi Kristina Brown, Nick Gordon akhirnya bisa mengunjungi makamnya. Nick yang dilarang menghadiri upacara pemakaman dan penguburan almarhum Bobbi memberi penghormatan kepada putri Whitney Houston itu di makamnya di Fairview Cemetery di Westfield, New Jersey, minggu lalu.

Kabar ini dikonfirmasi oleh seorang sumber kepada Us Weekly dan E! News. Sebelumnya, Nick memberi penghormatan kepada Bobbi di Daytona Beach, Florida, 31 Juli silam.

 Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (Bintang/EPA)

“Nick pergi ke pantai dengaku pada hari Jumat,” kata ibunya, Michelle Gordon, kepada PEOPLE.

“Dia mengatakan pantai itu selalu menjadi tempat favorit mereka, jadi dia memutuskan bahwa dia akan memberi penghormatan kepada Bobbi di tempat yang mereka berdua cintai,” tuturnya.

Baca Juga: Nick Gordon Mengatur Kematian Bobbi Kristina Brown?

 Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (via intouchweekly.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobbi meninggal pada 26 Juli di usia 22 tahun setelah berbulan-bulan koma setelah insiden di bak mandinya. Dia ditemukan tertelungkup dan tidak responsif di kamar mandi di rumahnya di Georgia pada 31 Januari. Bobbi dimakamkan di samping ibunya.

Pihak Bobbi Kristina Brown setelah itu mengajukan gugatan kepada Nick Gordon karena telah menyebabkan kematian Bobbi. Nick diduga memberi cocktail ‘beracun’ yang membuat Bobbi pingsan dan kemudian meletakkannya dengan posisi ketika dia ditemukan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading