Sukses

Entertainment

Mobil Mewah Hadiah dari Tyga Dikredit Atas Nama Kylie Jenner?

Fimela.com, Jakarta Tyga dikabarkan terlalu bangkrut untuk benar-benar membeli Ferrari seharga USD 320.000 (sekitar Rp 4,3 M) pada hari ulang tahun ke-18 Kylie Jenner. Menurut laporan baru RadarOnline, Tyga dikabarkan mengalami masalah keuangan dan mengkredit mobil mahal itu. Yang lebih buruk adalah mobil itu dikredit atas nama Kylie.

“Dia mengkreditnya,” kata seorang sumber.

 

Foto kiriman Tyga / T-Raww (@kinggoldchains) pada

“Dia tidak mampu benar-benar membeli mobil untuk Kylie,” kata sumber tersebut lagi. Situs ini kemudian menulis bahwa harta Tyga hanya USD 4 juta.

Dilansir RadarOnline, kabar yang memalukan ini hanyalah contoh lain mengapa keluarga Kylie begitu khawatir tentang hubungannya dan Tyga. “Saudari dan ibu Kylie khawatir bahwa Tyga sedang mencoba untuk memorotinya. Dia masih muda dan mereka pikir dia mungkin tidak melihat apa yang sedang terjadi,” kata sumber lain.

Baca Juga: Pemborosan Air oleh Kylie Jenner dan Tyga

 

Foto kiriman Amber Rose (@amberrose) pada

Tyga pun bereaksi terhadap rumor ini. “When the hating don't work they start telling lies. #WhereYoFerarriTho ?” kata Tyga di caption foto Instagram yang memperlihatkannya mengerutkan dahi.

Amber Rose kemudian mengunggah foto ke akun Instagramnya. “She don't need a Ferrari she can Drive mine #BFFGoals,” tulisnya di caption foto mobil pinknya. Meskipun tak ada nama yang disebutkan, diyakini bahwa Amber merujuk ke Blac Chyna, sahabatnya yang juga merupakan mantan Tyga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading