Sukses

Entertainment

Kembali Konser di Indonesia, Kini Bon Jovi Tanpa Richie Sambora

Fimela.com, Jakarta Sulit untuk percaya bahwa kini Richie Sambora tidak lagi bersama dengan Bon Jovi setelah hengkang pada 2 April 2013 lalu. Begitu pula dengan konser Bon Jovi yang kedua di Indonesia, kali ini akan berlangsung tanpa sang gitaris handal.

Hal ini tentunya menimbulkan kerinduan tersendiri bagi fans setia Bon Jovi. Ketika pertama kali grup band pelantun lagu It's My Life ini menyambangi Indonesia pada 6 Mei 1995, Richie Sambora masih menjadi bagian dari tur tersebut.

Richie Sambora & Jon Bon Jovi (Bintang/EPA)

Menurut kabar yang beredar sebelum Richie hengkang, ia tidak akan menjadi bagian dari tur Bon Jovi yang bertajuk Because We Can. Rumor semakin berkembang dengan banyak pertanyaan apakah Richie telah dipecat atau ia berhenti atas kemauannya sendiri.

Baca juga: 11 Lagu ini Diprediksi Masuk Setlist Konser Bon Jovi Jakarta

Tak hanya itu, ada juga yang beranggapan apakah ada permusuhan dengan anggota Bon Jovi lain setelah berkarier bersama selama bertahun-tahun. Akhirnya, semua pertanyaan yang beredar terjawab pada November 2013, Richie membuat pernyataan bahwa ia berhenti dari Bon Jovi karena ingin menghabiskan waktu dengan keluarga.

Bon Jovi (Bintang/EPA)

Terlepas dari masalah tersebut, konser Bon Jovi di Indonesia akan tetap berlangsung tanpa kehadiran Richie Sambora malam ini Jumat (11/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Indonesia pun menjadi negara pertama yang mereka kunjungi di Asia untuk rangkaian tur Bon Jovi.

Antusias yang luar biasa untuk konser Bon Jovi terbukti dengan terjual habis 40,000 tiket yang diborong oleh fans setia Bon Jovi di Indonesia. Menurut pihak penyelenggara konser Bon Jovi juga tidak akan ada penjualan tiket tambahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading