Sukses

Entertainment

Bon Jovi Tambah Gitaris Baru untuk Konser di Asia

Fimela.com, Jakarta Bon Jovi yang siap mengguncang Indonesia akan membuat sedikit perubahan dengan pada lineup mereka. Pasalnya, gitaris asal New Jersey, Matt O'Ree akan bergabung dengan Bon Jovi untuk tur Asia Selatan menggantikan Bobby Bandiera.

Bobby Bandiera adalah musisi handal asal Jersey Shore, New Jersey dan gitaris untuk Johnny and the Asbury Jukes. Ia telah mengikuti tur dengan Bon Jovi sejak tahun 2005 lalu.

 

The Rat wants to send out a hearty congrats to our local guitar hero Matt O'Ree. Matt has been signed on as the new...

Posted by WRAT 95.9FM on Tuesday, September 8, 2015

Matt O'Ree dikenal telah membentuk sebuah band yang bernama Matt O'Ree Band pada tahun 1994 dan ia dalah seorang gitaris blues. Tahun 2006, ia dinobatkan sebagai pemenang untuk Guitarmageddon, King of the Blues, kontes yang dipandu oleh B.B. King dan John Mayer melalui Guitar Center dan Guitar World Magazine. Ia telah merilis 3 album dan sebuah album live.

Baca juga: Semangat Tur Asia Bon Jovi Dimulai dari Indonesia

Bulan lalu, Matt tampil bersama keyboardis Bon Jovi, David Bryan di Farmingdale, New Jersey di konser Rock the Farm untuk non profit CFC Loud n Clear Foundation. Konser ini untuk mempromosikan hidup bebas dari obat-obatan terlarang dan membatu keluarga yang kecanduan.

Richie Sambora (Bintang/EPA)

Kehadiran gitaris baru pada grup band pelantun Always ini, mengingatkan pada mantan gitaris Bon Jovi, Richie Sambora yang digantikan oleh Phil X. Petikan gitarnya juga tampil pada album Chris Cornell, Tommy Lee, Orianthi, Alice Cooper, Daughtry, Kelly Clarkson dan Adam Lambert menurut situs resminya.

Selain itu, antusias untuk konser kedua Bon Jovi di Indonesia begitu luar biasa. Namun sayang, mereka kini tampil tanpa kehadiran dan aksi memukau dari sang mantan gitaris, Richie Sambora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading