Sukses

Entertainment

Begini Penampakan Tiket Konser Bon Jovi 20 Tahun Silam

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal hitungan jam lagi hingga Jon Bon Jovi dan kolega menhentak Gelora Bung Karno dengan lagu-lagu andalan. Bon Jovi siap menggelar konsernya di Jakarta pada hari Jumat (9/11) malam.

Meskipun tanpa Richie Sambora, Bon Jovi tetaplah Bon Jovi. Sejumlah personel tersisa tetap akan bisa memuaskan dahaga para penggemar yang sudah lama menantikan penampilan mereka di Jakarta.

‘Bon Jovi (Bintang/EPA)

Baca juga: Gelora Bung Karno Sudah 'Memanas' Jelang Konser Bon Jovi

6 Mei 1995 silam, Bon Jovi juga menggekar konser di Jakarta tepatnya di Ancol. Saat itu sang gitaris Richie sambora masih memperkuat Bon Jovi dengan permainan gitarnya yang memuaku.

Kepopuleran nama Bon Jovi pun sukses membuat tiket yang terjual ludes. Bahkan sekitar 40.000 tiket sudah habis terjual untuk konsernya nanti malam.

Berbicara soal tiket, tentu saja sangat berbeda dengan konser 20 tahun lalu. Dari segi harga dan bentuk fisik dari tiket tersebut tentu juga sangat jauh berebda. Hanya dengan Rp. 45.000,- saja para penggemar sudah bisa menonton konser Jon Bon Jovi dan kawan-kawan di kelas Festival kala itu

Tentu saja harga itu tak bisa dibilang murah karena perbedaan kurs mata uang saat itu. Namun sepertinya berapapun harganya, para penggemar Bon Jovi tetap akan rela merogoh kocek dalam-dalam demi menonton band idolanya secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading