Sukses

Entertainment

Mengenal Dara, Cewek yang Diisukan Jadi Pacar G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang G-Dragon kian merebak. Akibat mengunggah kesamaan warna rambut, G-Dragon dan Dara alias Sandra Park diisukan berpacaran. Kesamaan warna rambut mereka itulah yang membuat para fansnya menduga G-Dragon dan Dara mulai menjalin hubungan asmara.

Siapa Dara? Siapa Dara? Dara bernama asli Sandra Park. Berdasarkan catatan Wikipedia, Sandra Park lahir di Busan, Korea pada 12 November 1984. Ia dikenal sebagai anggota dan direktur komunkasi girlband 2NE1. Selain bahasa Korea, Dara juga mahir berbahasa Tagalog dan Inggris.

Baca juga: Fans Curigai Kesamaan Warna Rambut G-Dragon dengan Dara

Dara 2NE1 (Instagram/@daraxxi

Ia mahir berbahasa Tagalog karena ia tumbuh di Filipina. Pada usia 10 tahun, Dara dan keluarganya hijrah ke Alabang, Muntinlupa City, untuk memulai bisnis perdagangan. Pada Desember 2004, YG Entertainment menawarkan Dara ikut workshop di Korea Selatan setelah melihat dokumen KBS 'My Name is Sandra Park'. Ia kemudian meninggalkan pekerjaannya di Filipina setelah sempat berkarier di Filipina.

Kabar tersebut bermula terjadi pada 2 Agustus 2015 lalu. Saat itu Dara mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan warna unggu. Pada hari yang sama, G-Dragon juga menyebarkan sebuah foto di akun Instagramnya yang sama warna rambutnya.

Warna rambut Dara (Instagram/@daraxxi)

Secara kebetulan hal itu tak lepas dari perhatian penggemar mereka, khususnya dari penggemar G-Dragon yang merupakan idola YG Entertainment.
Saat yang tepat mereka mengunggah foto ditambah fakta bahwa G-Dragon dilaporkan telah berpisah dengan ceweknya, Kiko Mizuhara, yang telah banyak diperbincangkan.

Baca juga: G-Dragon BigBang: Saya Tidak Punya Pacar Sekarang

Kini, para penggemar setia G-Dragon dan Dara berdebat benarkah makna perubahan kesamaan warna rambut menandakan G-Dragon dan Dara berpacaran? Hingga saat ini, baik G-Dragon dan Dara belum mengungkapkan mengapa ia mengunggah warna rambut yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading