Sukses

Entertainment

Penghormatan Chris Pratt untuk Mendiang Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt merasa sentimental akhir pekan lalu. Bintang Guardians of the Galaxy itu memberi penghormatan kepada ayahnya di Twitter, membagikan foto lama Dan Pratt dan dua putranya saat memancing.

“Your to do list,” tulisnya pada Sabtu (5/9/2015). “1) have kids 2) play outside 3) teach them to fish 4) take pictures.” Di foto, Chris dan saudaranya, Cully, berpose di samping ayah mereka dan memegang pancing. “Thanks Dad. Miss you man," tambah Chris.

Sebagai informasi, Dan Pratt meninggal tahun lalu saat Chris melakukan pengambilan adegan Jurassic World. Ia menderita multiple sclerosis (sklerosis multipel, penyakit kronis pada sistem saraf pusat).

“Dia cukup pemarah dan itu membuat dia lebih pemarah,” katanya kepada GQ. “Dia telah kehilangan minat dalam hidup, ‘Aku punya penyakit ini sekarang, aku akan mati.’ Dia menolak untuk minum obat apa pun atau melakukan sesuatu seperti terapi fisik.”

Baca Juga: Lelucon Chris Pratt tentang Kelamin Laki-laki

Chris Pratt (Bintang/EPA)

Tapi Chris bersyukur untuk apa yang Dan ajarkan padanya dalam hidup. “Sebagian dari kami menghargai bahwa ia membuat kami kuat, kamu tahu, melalui semacam emosional. Semacam sekolah dari ayah yang sebenarnya adalah hal yang baik,” katanya.

Meskipun Dan cukup banyak menonton TV selama 10 tahun terakhir hidupnya, Chris Pratt tahu dia menghargai anaknya menjadi aktor seperti apa. “Dengan caranya sendiri dia membiarkanku tahu bahwa dia bangga padaku. Dia tidak benar-benar bereaksi dengan cara apapun, tapi dia pasti bangga. Jika aku di TV, dia melihat semua. Jadi rasanya seperti aku berkomunikasi dengannya melalui pekerjaanku di TV.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading