Sukses

Entertainment

Curahan Hati Putri Robin Williams

Fimela.com, Jakarta Putri Robin Williams, Zelda Williams, membagikan sebuah pesan inspiratif di Instagram. Dalam postingan panjang yang melekat pada sebuah foto ‘Moonrise on the Lake,’ Zelda bicara tentang berurusan dengan kesedihan dan depresi lebih dari setahun setelah kematian tragis ayahnya.

“Aku datang dengan kesadaran tahun ini bahwa aku merasa terdorong untuk berbagi di sini, untuk siapapun yang mungkin membutuhkannya. Menghindari rasa takut, kesedihan, atau kemarahan bukanlah hal yang sama seperti menjadi senang. Aku mendiami kesedihanku setiap hari, tapi aku tidak lagi membencinya,” kata Zelda.

 

A photo posted by Zelda Williams (@zeldawilliams) on

“Sebaliknya, aku melakukannya sekarang sehingga saat-saat indah dari sukacita yang aku dapatkan tidak untuk melupakan, tapi untuk mendiami dan menikmati mereka. Ini tidak mudah. Bahkan, aku akan mengatakan dibutuhkan upaya lebih untuk dengan sadar melakukannya daripada hanya tetap sedih, tapi dengan sepenuh hatiku, aku tidak bisa memberi tahu kamu bagaimana berharga dan bermanfaatnya itu,” lanjutnya.

“Dan bagi mereka yang menderita depresi, aku tahu bagaimana gelapnya dan tak berujungnya terowongan itu, tapi jika kebahagiaan tampaknya mustahil untuk ditemukan, tolong berpegang pada kemungkinan akan harapan, meskipun mungkin samar,” tambah Zelda.

 Robin Williams, Marsha Garces, Zachary, Zelda, dan Cody (via usmagazine.com)

Baca Juga: 'Tears of A Clown', Lagu Tribut Iron Maiden untuk Robin Williams

“Karena aku berjanji, ada banyak malam dengan bulan yang sama untuk kita semua berbagi, tidak peduli bagaimana atau kapan kamu menemukan jalan ke sana,” tutupnya.

Seperti diketahui, Robin Williams, bunuh diri pada Agustus tahun lalu setelah bertahun-tahun depresi dan melawan penyakit Parkinson. Zelda sejak saat itu telah menjadi pembicara untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental dan mengingat warisan ayahnya di beberapa kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading