Sukses

Entertainment

Selamat, Indah Kalalo Telah Melahirkan Anak Ketiga!

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan Indah Kalalo dan suaminya, Ibrahim Justin Werner. Pasalnya model yang memiliki kulit eksotis ini sudah melahirkan anak ketiganya. Dan ini merupakan kado terindah bagi pasangan yang menikah pada 18 September 2011.

Indah Kalalo pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya melalui Instagram. Indah mengunggah beberapa foto dari bayi yang diberi nama Tigerlily Grace Werner ini. Anak ketiga Indah Kalalo dan Ibrahim Justin ini lahir pada Kamis (10/9).

 

A photo posted by indahkalalo (@indahkalalo) on

"Kami sangat senang untuk mengumumkan kelahiran anak ketiga kami. Ia berjenis kelamin perempuan. Ia lahir secara normal setelah hampir tujuh hari terlambat. Akan tetapi ia lahir sangat cepat. Kami sangat senang dan merasa bersyukur," tulis Indah Kalalo sebagai keterangan foto.

Tidak hanya foto, Indah Kalalo juga mengunggah sebuah video ketika dua anaknya yang lain bertemu dengan bayi mungil tersebut. Pada video tersebut tampak Ayanna dan Byron mencium pipi bayi yang mukanya seperti bule itu.

 

A video posted by indahkalalo (@indahkalalo) on

Sementara itu para netizen memberikan selamat kepada Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner. Tak lupa mereka juga mengomentari wajah Tigerlily Grace Werner yang lucu. Sebagian netizen juga menganggap jika bayi mungil itu memiliki wajah yang mirip dengan Indah Kalalo.

"So beautifully cute baby. Congrats mbak," ujar seorang netizen. "Subhanallah Cantiknyaaaaa," sambung netizen lainnya. "Salut banget sama artis ini, lahiran normal terus, ketiga baby juga besar-besar berat badannya," seloroh salah satu netizen. Selamat Indah Kalalo atas kelahiran Tigerlily Grace Werner, semoga ia mendapatkan rahmat dan berkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading