Sukses

Entertainment

Luar Biasa, Isyana Sarasvati Pernah Ciptakan Lagu Selama 5 Menit

Fimela.com, Jakarta Kemampuan bermusik dari penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati memang sudah tak diragukan lagi. Selain piawai bernyanyi, pelantun tembang Keep Beng You ini juga pandai menulis lagu dan bermain berbagai alat musik.

Namun ternyata kemampuan menulis lagu dari Isyana sangatlah luar biasa. Dilansir oleh Jakartapost.com, Isyana bahkan mampu menulis lagu hanya dalam waktu beberapa menit saat diminta tolong oleh temannya.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Teman saya pernah meminta saya menulis lagu untuk perempuan yang dia sukai. Dia bilang 'tulisin aku lagu dong'. Saya menyanggupi dan kemudian lagu itu jadi dalam waktu 5 menit," ujar Isyana.

Namun sayang, teman Isyana gagal untuk mendapatkan perempuan idamannya karena ditolak. Padahal Isyana sudah susah-susah menuliskan lagu untuknya. "Dia ditolak," ungkap Isyana sambil tertawa.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca juga: Dibandingkan dengan Raisa, Apa Kata Isyana Sarasvati?

Melihat kemampuan bermusik Isyana memang sudah tak mengherankan lagi. Dia dalah lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan Royal College of Music di Britania.

Isyana Sarasvati sendiri memulai karirnya sebagai penyanyi opera di Singapura. Akhir tahun 2015 ini, penyanyi yang disebut-sebut sebagai The Next Raisa ini bakal merilis album perdananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading