Sukses

Entertainment

Video Klip Baru Endah N Rhesa Berkonsep 'Selfie'

Fimela.com, Jakarta Duo Endah N Rhesa baru saja merilis album berjudul 'Seluas Harapan' secara digital pada 3 September 2015 lalu. Sedangkan untuk versi fisik baru akan dirilis pada 3 Oktober 2015 mendatang.

"Baru keluar album digital yang judulnya 'Seluas Harapan'. Tanggal 3 September kemarin baru keluar yang versi digital," ujar Rhesa saat berkunjung ke kantor Bintang.com di bilangan Senayan. "Kalo nggak ada halangan tanggal 3 Oktober bakal rilis yang versi fisik," lanjut Rhesa.

Endah N Rhesa (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: Endah N Rhesa Sebut Album Keempat Sebagai Album Gudang

Rhesa sendiri menyatakan bahwa konsep album kali ini adalah 'Gudang'. Suami dari Endah ini juga menyatakan bahwa album ini berisi lagu-lagu lama yang belum sepat dirilis.

"Konsepnya 'Gudang', jadi lagu-lagu dari tahun 2008 yang gak sempat dirilis digabungin di album ini. Ada juga yang harus take ulang," ungkap Rhesa.

'Rhesa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk video klip sendiri, Rhesa mengungkapkan kejadian unik dibalik pembuatannya. Video klip lagu Seluas Harapan dari album baru mereka diambil setengah jam sebelum mereka pulang dari Darwin Festival.

Berbarengan perilisan album tanggal 3 september, kita bikin video klip pas di Darwin Festifal. Selama setengah jam sebelum pulang kita bikin selfie-selfian," tukas Rhesa terkait album baru video klip baru Endah N Rhesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading