Sukses

Entertainment

Penyebab Raline Shah Gugup di Panggung FFB 2015

Fimela.com, Bandung Raline Shah memang layak dianggap salah satu wanita paling bersinar di ajang Festival Film Bandung 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada Sabtu (12/9/2015) malam. Selain menunjukkan penampilan cantik luar biasa, dia juga berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang Indonesia. Sebagaimana kita tahu, dia telah memenangkan gelar Pemeran Pembantu Wanita Terpuji.

Namun saat dia tampil di atas panggung untuk menerima penghargaan, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini malah terlihat gugup. Dia bicara terbata-bata seolah belum pernah muncul di depan banyak orang.

Foto profil Raline Shah (Galih w. Satria/bintang.com)

Rupanya dia memang tidak melakukan persiapan apapun untuk tampil di atas panggung. Pasalnya Raline sama sekali tidak menyangka bahwa namanya bakal keluar sebagai pemenang.

"Pastinya senang dan bangga bisa dapat penghargaan, akhirnya. Sebenarnya tidak menyangka jadi tak melakukan persiapan banyak. Tidak persiapan speech, makanya kelihatan nerves. Tapi pastinya bangga dan senang bisa jadi bagian dari perfilman Indonesia, " ungkap Raline Shah usai menerima penghargaan.

Tak heran sikap kepedulian wanita 30 tahun ini terhadap rambut yang indah dan sehat membawanya menjadi brand ambassador salah satu produk shampoo terkemuka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Raline, penghargaan ini memang sangat luar biasa karena pertama kali diperolehnya sejak berkiprah di dunia akting. Dia oin menjadikannya sebagai motivasi untuk menjadi yang lebih baik.

Baca juga: Raline Shah dan Prisia Nasution Menangkan Piala yang Sama di FFB

" Ini penghargaan pertama. Arti kemenangan pastinya jadi motivasi buat aku untuk lebih baik lagi dan terus berkarya dan percaya bahwa masih banyak yg mencintai film indonesia," lanjut Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading