Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Klarifikasi Soal Bajunya di FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Penampilan Laudya Cynthia Bella di Festival Film Bandung (FFB) 2015 menuai pro dan kontra. Pasalnya ia mengenakan baju yang seakan-akan memperlihatkan bagian bahunya terlihat. Bella sendiri tampil cantik dengan balutan baju berwarna hitam yang dipadu dengan aksesoris warna biru.

Akan tetapi banyak orang yang mempertanyakan desain bajunya yang seperti 'terbuka' pada bagian bahu. Seperti yang diketahui Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk berhijab pada 8 Januari 2015.

Melalui akun Instagramnya, Laudya Cynthia Bella mengkonfirmasi bahwa ia mengenakan manset pada bagian dalam bajunya. Artis kelahiran 24 Februari 1988 ini juga pernah mengenakan pakaian serupa pada film Surga Yang Tak Dirindukan.

"Assalamualaikum.. Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karier saya. Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yang saya pakai pada acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam. Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, Surga Yang tak Di Rindukan. Terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, sahabat, fans dan festival film bandung. Salam hormat saya dan semoga karya-karya saya berikutnya dapat diterima dengan baik.. Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa. Wassalamualaikum with love, LCB," tulisnya sebagai keterangan foto.

Laudya Cynthia Bella di FFB 2015 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada acara Festival Film Bandung 2015 itu, Laudya Cynthia Bella mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015. Laudya sukses mengungguli para pesaingnya yaitu Dewi Irawan, Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki dan Nirina Zubir.

Baca juga: Tanpa Make-up, Wajah Asli Laudya Cynthia Bella Ternyata

Penghargaan tersebut didapat berkat akting Laudya Cynthia Bella yang memukau pada film Surga Yang Tak Dirindukan. Film Surga Yang Tak Dirindukan sendiri sukses menembus angka 1,5 juta penonton. Angka ini sukses mengantarkan film tersebut ke posisi pertama daftar Film Indonesia Terlaris 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading