Sukses

Entertainment

Eva Green Akan Perankan Penjahat di Film Wonder Woman?

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman masih dalam tahap pencarian pemain. Setelah menemukan sosok pahlawan seperti Gal Gadot dan Chris Pine, kini giliran sosok penjahatnya yang sedang dicari. Nama aktris cantik Eva Green pun muncul sebagai kandidat kuat.

Eva rupanya tak sendiri menjadi penjahat di film Wonder Woman. Seperi dilansir Aceshowbiz, Sean Bean juga diromorkan kuat untuk memerankan penjahat bernama Circe. Namun hingga berita ini diturunkan, kedua bintang ini belum memastikan keterlibatannya di film besutan DC Entertaiment tersebut.

Sean Bean dalam serial TV Game of Thrones. Foto: via dailymail.co.uk

Sangat mungkin Ares (akan diperankan Eva) dan Circe akan muncul di film Wonder Woman nanti. Pasalnya, dua karakter ini juga berasal dari mitologi Yunani seperti halnya Wonder Woman (diperankan Gal Gadot).

Baca Juga: Chris Pine Akan Menjadi Kekasih Gal Gadot di Film 'Wonder Women'

Di komiknya, Ares dikisahkan sebagai manusia super yang memiliki kekuatan dari dewa Olipus. Dia dapat merasakan kehadirannya dari iblis dengan penggunaan sihir. Di sisi lain, Circe merupakan penyihir yang sangat hebat dan mampu melakukan apa saja dengan kekuatannya. Dia dapat mengubah pikiran, benda dan makhluk serta menciptakan ilusi.

Karakter Wonder Woman. Foto: via fanpop.com

Bean dan dan Green akan menjadi musuh abadi dari Wonder Woman. Sebelumnya, Bean juga pernah memerankan karakter antagonis Zeus di serial TV Game of Thrones. Senada dengan itu, Eva juga pernah tampil sebagai sosok penjahat di film Dark Shadow dan 300: Rise of an Empire.

Jika rumor itu benar, maka Eva Green dan Sean Bean akan menjadi aktor selanjutnya yang menyusul keterlibatan Gal Gadot dan Chris Pine. Disutradarai oleh Patty Jenkins, film Wonder Woman direncanakan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading