Sukses

Entertainment

'Lion Heart' Antar SNSD Raih Posisi Pertama di Music Bank

Fimela.com, Jakarta Music Bank kembali hadir dengan 'dibanjiri' bintang tamu yang luar biasa. Mereka manggung dengan menampilkan vokal yang keren dan aksi yang sangat bersemangat sehingga menghibur fans yang hadir pada 11 September lalu.

Bintang yang melakukan comeback juga ikut ambil bagian pada acara Music Bank. Mereka di antaranya Red Velvet dengan lagu Dumb Dumb, SEVENTEEN dengan Mansae dan MONSTA X dengan Rush.

SNSD (via kpopstarz.com)

Tak hanya mereka, acara juga dimeriahkan oleh anggota boyband Shinhwa, Junjin yang menampilkan Wow Wow Wow, UP10TION dengan So Dangerous untuk debut mereka. Tak mau kalah, anggota boyband 2PM, Junjo juga tampil dengan membawakan Fire.

Baca juga: Moranbong, Tiruan SNSD dari Korea Utara untuk Propaganda

Nominasi pada episode 11 September lalu adalah SNSD dan SG Wannabe. Namun, yang jatuh sebagai pemenang adalah SNSD dengan single mereka yang berjudul Lion Heart.

SNSD. (via soompi.com)

SNSD tampil dengan sangat memukau yang mengundang decak kagum dari penonton. Berbalut kostum mini yang gemerlap, SNSD membawakan Lion Heart dengan gerakan yang yang manis dan terlihat kompak.

Lion Heart sendiri telah dirilis pada 17 Agustus lalu sedangkan untuk tema video klipnya sendiri mereka mengusung tema retro. Lion Heart menyusul kesuksesan SNSD dari single yang mereka rilis sebelumnya berjudul Party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading