Sukses

Entertainment

Music Bank Jadi Saksi Comeback Pertama SNSD

Fimela.com, Jakarta Girlband Korea, SNSD yang sudah begitu ditunggu-tunggu untuk comeback oleh seluruh penggemarnya. Mereka akan membuat hot comeback pada 10 Juli mendatang pada acara Music Bank milik KBS.

SNSD yang bernaung pada agensi SM Entertainment akan merilis single terbaru mereka berjudul Party pada 7 Juli mendatang. Hal yang utama adalah SNSD juga akan merilis album denga lagu-lagu yang telah mereka umumkan video teasernya tersebut.

SNSD (via koreaboo.com)

8 anggota SNSD, akan melancarkan promo tersebut pada 10 Juli mendatang di acara Music Bank. Setelah itu, mereka akan melanjutkan promo comeback tersebut untuk jaringan program musik yang lebih besar di Korea Selatan.

Baca juga: Sooyoung SNSD Beri Dukungan Pada Girlband Playback

Party akan dirilis pertama kali dari total 3 single yang akan direncanakan rilis bulan Juli ini. SNSD akan meluncurkan Lion Heart dan You Think sebagai judul selanjutnya di bulan ini dan akan merilis full album.

SNSD (via allkpop.com)

Sebelumnya banyak berita yang berhembus bahwa SNSD akan comeback. Kini, berita tersebut menjadi kenyataan dan para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat penampilan mereka kembali.

Comeback SNSD ini setelah salah satu personil mereka Jessica Jung hengkang dari SNSD dan memilih menjalankan usaha sendiri. Hengkangnya Jessica, tidak membuat kesediahan yang berlarut pada girlband ini dan membuktikan comeback mereka yang akan tampil pertama kali pada 10 Juli mendatang di acara Music Bank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading