Sukses

Entertainment

Bakal Segera Comeback, Sunny SNSD Pamer Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Para penggemar musik k-pop baru-baru dihebohkan dengan bocornya video klip Catch Me If You Can versi 9 member SNSD. Seperti yang diketahui SNSD saat ini hanya beranggotakan 8 anggota setelah Jessica hengkang.

Salah satu member SNSD, yaitu Sunny nampaknya tak mau ambil pusing terkait bocornya video tersebut. Dia malah asik dengan persiapan comeback girlband yang digawanginya SNSD.

 

Sunny memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya denge menggunggah foto dengan seekor kucing. Foto tersebut diunggah dengan caption "Selamat pagi dunia~ Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan padamu... bersambung...".

Baca juga: Jessica Bikin Fans SNSD Penasaran Lewat Sebuah Foto Instagram

Tak lama kemudia Sunny kembali memposting sebuah foto yang menunjukkan bagian rambutnya yang berwarna merah muda. Perubahan rambut ini mengikuti beberapa personel lainnya yang mengubah model dan warna rambut.

 

Teaser 1 with #joefresh

A photo posted by 써니 (Sunny) (@svnnynight) on

 

Teaser 2 with #nail #tam2na

A photo posted by 써니 (Sunny) (@svnnynight) on

 

Sebelum mengubah warna rambutnya menjadi merah muda Sunny tampil dengan rambut coklat. Mengingat tanggal perilisan yang sudah semakin dekat, rambutnya pun ikut berubah cerah mengikuti warna-warna rambut cerah personel SNSD yang lain.

Kabarnya SNSD bakal comeback dan merilis album baru pada 6 Juli mendatang. Namun pihak management masih belum mengkonfirmasi kepastian rilis album tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading