Sukses

Entertainment

Jessica Bikin Fans SNSD Penasaran Lewat Sebuah Foto Instagram

Fimela.com, Jakarta Derai air mata sempat mengalir di pipi para member girlband Girls Generation, atau yang kerap disebut SNSD kala Jessica hengkang. Namun nyatanya kini Jessica masih mensupport teman-temannya yang dikabarkan akan comeback. Lewat sebuah foto Instagram, Jessica memberikan pesan 'rahasia' untuk rekan-rekannya di SNSD.

Memang berbagai rumor sempat beredar terkait Jessica dan SNSD. Ada yang menyebut Jessica hingga kini masih menjadi bagian dari SNSD, ada juga yang menyebut beberapa personel lega dengan kepergian Jessica. Namun itu semua tak mengganggu hubungan baik yang sudah mereka jalin sekian lama.

 

Sky full of stars✨🌟⭐️💫 #goldensky #wheresjessi #alwaysbesideu #leelawadee

A photo posted by Jessica Jung (@jessica.syj) on

 

Dalam foto yang diunggah 5 hari lalu itu, Jessica menuliskan kata "sky full of stars" sebagai caption. Beberapa fans menyadari bahwa postingan Jessica ini bukan tanpa maksud, melainkan bertujuan sebagai teaser comeback SNSD.

Baca Juga: SNSD dan SISTAR bakal bertarung di bulan Juni?

Diduga, bintang menjadi tema utama comeback Taeyeon dan kawan-kawan. Hal ini diperkuat dengan postingan Instagram para personel SNSD yang mengandung unsur bintang sebagai benang merah. Ya, semua melakukannya kecuali Yoona yang tak berkutat di Instagram.

 

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

 

Meski belum diumumkan secara resmi, comeback SNSD sudah tersebar di kalangan fans mereka, SONE. Dan tampaknya member Girls Generation juga cukup senang menggoda fans dengan teaser-teaser kecil yang mereka sebar di media sosial. 

Di samping kabar yang menyebut Jessica Jung bakal berkarir solo, nyatanya ia cukup sibuk menjalani pemotretan dengan berbagai brand dan majalah ternama. Sementara itu, Girls Generation (SNSD) siap memberi kejutan lewat comeback dengan formasi baru tanpa Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading