Sukses

Entertainment

Sooyoung SNSD dan Minho SHINee Akan Hadiri New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week koleksi musim semi dan musim gugur 2016 telah berlangsung sejak 10 September hingga 17 September mendatang. Salah satu personel SNSD, Sooyoung, mendapat kehormatan untuk menghadiri acara yang diselenggarakan di dua tempat tersebut, Skylight Moynihan Station dan Skylight Clarkson Square.

Sooyoung bukan satu-satunya yang diundang. Sesama artis di bawah naungan SM Entertainment, Minho SHINee juga mendapatkan kehormatan serupa.

Sooyoung dalam sesi foto dengan Bvlgari (via kpopstarz.com)

Keduanya akan duduk di barisan sepan bersama dengan daftar nama papan atas di acara Coach. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 September.

“Sooyoung adalah fashionista tak tertandingi,” kata seorang sumber dari Coach mengomentari alasan mereka mengundangnya. “Ini bukan hanya rasa fashion, tetapi juga cara dia mendekati acara ini adalah yang terbaik. Tidak mungkin untuk tidak mencintainya.”

Baca Juga: Hadiah Ulang Tahun untuk Sunny SNSD dari Jonghyun SHINee

Taemin dan Minho SHINee dalam sebuah sesi foto (via kpopstarz.com)

Sebagai informasi, ini adalah kali kedua Sooyoung menghadiri Newa York Fashion Week. Februari lalu dia juga menerima undangan resmi untuk menghadiri koleksi musim gugur dan musim dingin 2015.

Sedangkan untuk Minho, ini adalah pertama kali baginya. Dia dijadwalkan untuk bergabung dengan Sooyoung di barisan depan Coach.
Lebih lanjut, Sooyoung SNSD berangkat ke New York kemarin, Minggu (13/9/2015). Sementara itu, Minho SHINee akan menyusulnya sehari kemudian, hari ini, Senin (14/9/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading