Sukses

Entertainment

Kebersamaan Zac Efron dan Sami Miro

Fimela.com, Jakarta Zac Efron memberi penghormatan kepada pacarnya, Sami Miro, pada ulang tahun pertama mereka. Aktor berusia 27 tahun itu menggunakan Twitter untuk membagikan gambar siluet dari mereka berdua.

“Happy anniversary baby :) I love you. September 5th @SamiMiro,” tulisnya.

Foto itu diambil di balkon dekat bangunan bertingkat tinggi. Siluetnya tampaknya refleksi mereka pada pintu kaca di depan tirai putih. Zac terlihat mencium pipi Sami sementara perempuan itu mengambil foto.

Hanya beberapa menit setelah postingan manis Zac, pacarnya menanggapi dengan pesannya sendiri, mengunggah foto keduanya bersama-sama di media sosial. Foto itu menunjukkan mereka mengenakan topi terbalik saat berpelukan satu sama lain di samping jendela kaca.

Baca Juga: 18 Selebriti Hollywood yang Senyumnya 'Dibuat Ulang'

“Time flies when you're having fun. Happy anniversary baby. I love you too 👫 September 5th @ZacEfron,” tulis Sami.

Sebagai informasi, sebelum hubungannya dengan Sami, Zac secara asmara berhubungan dengan lawan mainnya di High School Musical, Vanessa Hudgens, Lily Collins, dan Michelle Rodriguez. Zac mulai berkencan dengan Sami tak lama setelah dia putus dengan Michelle pada musim panas tahun lalu.

Pasangan ini mulai mengenal satu sama lain melalui teman ketika Zac Efron sedang melakukan pengambilan adegan We Are Your Friends. Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE sebelumnya bahwa Sami Miro adalah tipe Zac. “Zac suka perempuan independen, blak-blakan yang menantangnya,” kata sumber itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading