Sukses

Entertainment

Andi Soraya Sudah Lama Pisah dari Suami

Fimela.com, Jakarta Agaknya masalah prinsip, yang dikemukakan pengacara Andi Soraya, tak bisa diselesaikan dengan baik oleh pasangan. Sejak menikah pada 2011 silam, bentrok dengan Rudi Sutopo seolah tak ada hentinya.

Baca Juga: Pengacara Ungkap Masalah Rumah Tangga Andi Soraya

Tercatat, Rudi pernah menggugat cerai Andi Soraya namun akhirnya mencabutnya. Namun, kini giliran Andi Soraya yang menggugat Rudi dengan alasan yang sama. Karena masalah itu pula, keduanya sudah pisah rumah lama.

"Mereka tinggal secara terpisah. Iya sudah terpisah, sudah dari lama," kata Ervin Lubis, SH, pengacara Andy Soraya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (15/9).

Andy Soraya. (Instagram @andysoraya)

Namun, meski pisah rumah, keduanya tetap menjalin komunikasi dengan baik sebagai teman. Mereka masih bertukar pikiran namun tak mau mengganggu privasi masing-masing. Soal anak dari pernikahan sebelumnya, baik Rudi Sutopo maupun Andi akan membawa serta mereka.

"Komunikasi baik, sebagai sahabat, teman bertukar pikiran, berupaya untuk jaga privasi. Mereka masing-masing membawa anaknya ya," tutur Ervin.

Andy Soraya (Instagram/@andysoraya)

Sampai saat ini tak ada niatan Rudi maupun Andi untuk melakukan perdamaian dan kembali rujuk. Mereka berharap perceraiannya bisa diputus secepatnya. "Prinsipnya itu hukum acara, majelis hakim tetap mau menjalankan yang berlaku (mediasi). Tapi emang ada keinginan untuk menuntaskan perceraian ini," ujarnya.

"Mereka berdua mau selesai cepat, sebaiknya, menuntaskan perceraian dengan kepala dingin. Apakah mereka lakukan (mediasi) di luar, kami kurang tahu," tandas Ervin. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Andi Soraya mengajukan gugatan cerai pada Rudi Sutopo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading