Sukses

Entertainment

Rihanna ‘Mematikan’ Rumor Kencan dengan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Sepertinya, Rihanna telah secara pribadi menanggapi rumor bahwa dia berkencan dengan Travis Scott. Pelantun We Found Love itu rupanya ingin semua orang tahu dia masih single ketika dia membagikan postingan Instagram ini pada akhir minggu.

“Omg mengapa kamu masih single?” bunyi sebuah baris di postingan itu, yang muncul bersama dengan jawabannya, “Cos I’m a c**t.” Riri hanya menempatkan tanda titik di keterangan foto.

 

.

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

Seperti diberitakan sebelumnya, Rihanna dan Travis Scott dikabarkan berpacaran karena mereka telah terlihat bersama beberapa kali dalam beberapa hari terakhir. Keduanya bahkan terlihat bermesraan di after-party New York Fashion Week yang diadakan akhir minggu lalu. Mereka tampaknya tidak keberatan berciuman di depan tamu lain termasuk The Weeknd, Pharrell Williams, Wiz Khalifa, dan Joe Jonas pada acara tersebut.

Sebelum itu, Rihanna terlihat menghadiri konser dan membeli album baru Travis. Minggu lalu, dia mengunggah ke Instagram foto dirinya membeli beberapa copy Rodeo dan dengan bersemangat berkata, “Akhirnya!!!!! Aku punya hard copy #RODEO.”

 

Foto kiriman badgalriri (@badgalriri) pada

Baca Juga: Telanjang Dada, Travis Scott Pose di Sisi Rihanna

Beberapa waktu lalu, Puma meluncurkan foto promosi untuk kolaborasinya dengan Rihanna. Dalam promosi tersebut, Rihanna terlihat berpose bersama Travis yang telanjang dada.

Apa mungkin kedekatan Rihanna dan Travis Scott hanya untuk mendongkrak iklan Puma tersebut? Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading