Sukses

Entertainment

Dalami Agama, Erick Serius Ingin Persunting Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk memeluk agama Islam dan mendalami ilmu agama Islam, kekasih artis cantik Kartika Putri, Erick Iskandar kini memang tengah mencari waktu yang tepat untuk segera mempersunting Kartika. Erick mengaku saat ini masih terus mendalami ilmu agama dan mengatakan bahwa hubungan dengan Kartika masih terus berjalan baik.

“Ini lagi belajar mendalami agama juga, dan semua berjalan lancar-lancar aja kok,” kata Erick Iskandar ditemui Bintang.com usai menonton gala premiere film Komedi Moderen Gokil yang turut dibintangi Kartika Putri di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa malam (15/9/2015).

Baca juga: Kartika Putri Siapkan Tabungan Pendidikan Buat Baby Juna

Sebagai orang tua, meski bukan sebagai orangtua kandung, Kartika Putri hanya ingin yang terbaik untuk baby Juna yang sudah sangat ia sayangi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal ini bisa saja menjadi penanda bahwa Erick telah memantapkan hatinya untuk segera mempersunting Kartika sebagai istri yang akan mendampingi hidupnya kelak. Bahkan, kakak kandung dari artis Jessica Iskandar ini pun telah memperkenalkan Kartika Putri kepada orangtuanya. Pun demikian, Erick mengaku masih belum dapat memastikan waktu yang tepat untuk bisa mempersunting Kartika Putri.

“Doain aja ya biar cepat dan dimudahkan. Kalau keluarga aku sih menyerahkan semua keputusan ke aku, tapi kalau keluarga Kartika langsung tanya saja ke Kartika ya,” tambah Erick.
Jessica Iskandar sebagai adik Erick yang juga comblang dari perkenalan keduanya pun mengatakan telah merestui hubungan keduanya untuk melangkah ke pelaminan. Dari pengakuan Jessica Iskandar, ia tak ingin ikut campur tangan dalam hubungan kakaknya dengan Kartika Putri.

Meski usia baby Juna masih sangat kecil, Kartika Putri sudah mempersiapkan tabungan pendidikan bagi buah hatinya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Kalau aku sih santai, tapi kan yang cerewet ini sebenarnya orangtua. Aku enggak mau ikut-ikutan ah, dan masalah keinginan orangtua biar aku serahin ke Erick aja,” timpal Jessica Iskandar.

Baca juga: Kisah Kartika Putri dan Anak Laki-Laki Malang

Hubungan Erick dan Kartika Putri pun diharapkan Jessica bisa tetap terus berlanjut kedepannya. Baginya, doa yang terbaik untuk kebahagiaan kakak kandungnya dan sahabatnya adalah yang bisa dilakukannya. “Ya selama mereka bahagia saya ikut bahagia. Apalagi Kartika udah saya anggap seperti kakak sendiri. Aku sayang mereka dan berharap keduanya bisa mencapai apa yang diinginkan. Yang jelas aku selalu mendoakan mereka yang terbaik kok,” terang Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading