Sukses

Entertainment

Konser Metamorfosa, Andien Ungkapkan Rasa Puas Maksimal

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata yang bisa mengungkapkan kebahagiaan Andien usai dirinya sukses melangsungkan konser Metamorfosa yang merupakan peringatan 15 tahun dirinya berkarya. Hanya sebuah kata yang diungkapkannya, melambangkan rasa puas, rasa syukur atas terlaksananya konser tunggal perdananya ini.

"Alhamdulillah," ucapnya ketika ditanya tingkat kepuasan usai melangsungkan konser tersebut di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/9) dini hari.

Konser tunggal telah menjadi impian Andien sejak lama. Ia tak menyangka akhirnya dapat terealisasi setelah dirinya 15 tahun berkarya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Andien, semua keringat yang ia dan tim keluarkan selama mempersiapkan konser ini, terbayar sudah. Rasa lelah pun terbayar ketika ribuan penonton mendatangi venue untuk ikut merayakan sekaligus menikmati Metamorfosa 15 tahun Andien yang dirangkum dalam konser tersebut.

Baca juga: Andien Rangkum 15 Tahun Berjuang di Industri Musik di Metamorfosa

Penonton yang setia dan tak kenal bosan ketika ia menyuguhkan puluhan lagu. Ditambah dengan gimmick menarik selama lebih dari 3 jam membuatnya semakin semangat.

Andien menggelar konser tunggal pertamanya yang bertajuk 'Metamorfosa' setelah 15 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Semua keringat terbayar. Konser ini bekerja dengan penuh cinta, in the name of art. Konser ini berjalan lebih dari 2 jam tapi tetap bisa bikin penonton nyanyi, joget, dan ketawa bareng," ujar Andien.

Andien pun berharap penonton bisa memetik apa yang ingin disampaikannya tentang cerita suka, duka dan lain sebagainya. "Alhamdulillah bisa memberikan sebuah cerita. Konser ini berasal dari kebaikan semoga bisa dibawa pulang dengan kebaikan," tandas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading