Sukses

Entertainment

SNSD Pertahankan Dominasi Lewat 'Lion Heart'

Fimela.com, Jakarta SNSD sekali lagi mengantongi kemenangan melalui single mereka yang berjudul Lion Heart. Lion Heart sendiri unggul di di acara SBS, Inkigayo baru-baru ini dan diambil dari album Korea kelima SNSD.

Girlband pelantun single Party ini berhasil mengungguli boyband ternama asal Korea Selatan, BigBang dengan lagu mereka Let's Not Fall in Love dan mantan anggota Wonder Girls, HyunA dengan Roll Deep untuk penampilan minggu ini menurut Soompi.

SNSD (via Soompi.com)

Kemenangan SNSD ini semakin terasa manis ketika salah satu anggotanya, Seohyun menyampaikan rasa bersyukurnya kepada fans. Penyataan tersebut dikutip dari situs k-pop yang populer.

Baca juga: 'Lion Heart' Antar SNSD Raih Posisi Pertama di Music Bank

"Terima kasih untuk semua fans, kami sangat bahagia dengan keseluruhan promosi kami untuk Lion Heart. Ini prestasi terbaru saat ini untuk delapan anggota girlband yang memberi kesan luar biasa 3 mahkota Inkigayo untuk Lion Heart dan secara keseluruhan adalah kemenangan ke-12 di acara musik," ungkap Seohyun.

SNSD (via kpopstarz.com)

SNSD menunjukkan eksistensi mereka dengan mendominasi lewat single terbaru Lion Heart. Hal ini dibuktikan dengan sebelumnya SNSD juga mengungguli SG Wannabe di acara KBS, Music Bank pada 11 September lalu.

Tak hanya itu, SNSD juga meraih 6 piala bergengsi di acara musik Korea di antaranya Show! Champion, Music Bank, Inkigayo, The Show, M! Countdown dan Show! Music. Kesuksesan ini dimulai ketika Lion Heart secara resmi dirilis pada 17 Agustus lalu dengan mengusung tema retro yang sangat menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading