Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48-Herjunot Ali di Poster Perdana Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You yang dibintangi Nabilah JKT48 kembali memberikan kejutan untuk penggemarnya. Setelah baru-baru ini mengunggah video greeting dari pemeran utama, kini giliran poster yang dirilis tim produksi.

Rencananya, poster tersebut baru akan dirilis pada akhir bulan ini. Namun peluncurannya akhirnya dimajukan karena banyak penggemar yang menantikan poster dari film Sunshine Becomes You. Melalui akun Twitternya, pihak Hitmaker Studios mengunggah foto yang menampilkan poster film tersebut.

Mengambil konsep vintage, poster tersebut menampilkan pemeran utamanya yaitu Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali. Keduanya terlihat mengenakan pakaian hitam dan berpelukan di tengah hujan di kota New York, Amerika Serikat. Sayangnya, poster terbaru Sunshine Becomes You itu sepertinya kurang disukai para penggemar. Beberapa netter menganggap kalo gambar tersebut kurang bagus.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Nyanyikan Soundtrack Film Sunshine Becomes You

Mereka berpendapat konsep vintage dan baju berwarna hitam yang dikenakan Nabilah dan Junot kurang cocok dengan judul film. "'Sunshine' harusnya cerah, tapi ini hitam dan vintage?" tulis salah seorang netter. Belum ada tanggapan resmi mengenai hal tersebut. Bisa jadi poster yang dirilis itu baru sebatas teaser dan poster resmi biasanya baru akan diluncurkan menjelang perilisan film.

Film Sunshine Becomes You yang disutradarai Rocky Soraya menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

Sunshine Becomes You diadaptasi dari novel karya Ilana Tan yang berjudul sama. Film yang dibintangi Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading