Sukses

Entertainment

Kezia Karamoy - Billy dan Tali Kasih 5 Pasangan Artis Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Tali kasih antara Billy Syahputra dengan Kezia Karamoy makin romantis. Mereka mengumbar keakraban itu lewat akun Instagram masing-masing. Namun, pro-kontra bermunculan dari komentar para netizen. Ada yang mendukung, tapi ada juga yang tak setuju. Alasannya, karena mereka beda agama. Mereka menjadikan agama sebagai ketidaksetujuan hubungan Billy dan Kezia.

"@keziakaramooy15 Kak jangan pacaran beda agama kak," tulis akun @christineprily74 di akun Instagram Kezia.

Baca juga: Pro-Kontra Hubungan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy

Sebenarnya, di luar Billy dan Kezia, ada artis lain yang juga menjalin hubungan dengan artis yang beda agama, yaitu Ammar Zoni dan Ranty Maria. Pandangan netizen pun tak jauh berbeda dengan hubungan yang dijalani Billy dan Kezia. Namun, hingga saat ini, hubungan Ammar dan Ranty tetap berjalan baik.

"...Semua Tuhan yang atur meskipun mereka beda agama! Situ emaknya? Bukan kan? Apa salahnya berharap kan? Ga mungkin juga kak Ammar mau sama lo keless," komentar salah satu fans Ranty.

Tak hanya mereka, Deddy Corbuzier pun melakoni hubungan beda agama dengan  Chika Jessica. Hubungan mereka tetap berjalan, bahkan mereka juga sering tampil bareng. Banyak dari netizen yang mendoakan agar mereka berjodoh. 

"Serasi deh cepet lah nikah kita yang di rantau ikut seneng," tulis akun @noribrahim.na.

Pasangan lain adalah Putri Titian dan Junior Liem. Mereka juga pasangan artis yang beda keyakinan. Namun, mereka tetap terlihat mesra dan serasi. Hal itu mereka jalani karena tak meributkan perbedaan agama. Selain itu, Sahila Hisyam juga menjalin tali kasih dengan cowok yang beda agama, Kevin Julio. Senada dengan Titian dan Liem mereka juga tak mempersoalkan masalah keyakinan.

Baca juga: Putri Titian dan Junior Liem, Bersatu dalam Perbedaan

Menjalin hubungan dengan kekasih yang berbeda agama juga sempat dijalani pasangan Kevin Aprilio dan Naomi Lee. Namun, hubungan mereka dikabarkan kandas di tengah jalan. Baik Kevin maupun Naomi tak menjelaskan penyebab putusnya hubungan mereka. Hubungan Kezia Karamoy dengan Billy Syahputra kian menambah banyak daftar artis yang menjalin hubungan beda agama.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy (Instagram/@keziakaramooy15)

Ranty Maria dan Ammar Zoni (via instagram.com/rantymariaaprily/)

Tampaknya Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sudah tidak segan lagi mempertunjukkan kemesraannya di depan publik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

Sahila Hisyam dan Kevin Julio (Instagram/@sahilahisyam)

Kevin Aprilio - Naomi Lee (via Instagram Kevin Aprilio)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading