Sukses

Entertainment

Pesona Afgan 'Redam' Asap Kebakaran Hutan Indonesia di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Asap kebakaran hutan di kawasan Riau yang berimbas hingga Malaysia tak menyurutkan antusiasme warga setempat melihat aksi musisi Indonesia. Buktinya, tiket konser tunggal Afgan bertajuk Suara Hati yang digelar pada Jumat, 18 September 2015 di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center Malaysia hampir ludes terjual.

"Kesempatannya di Malaysia. Animonya juga besar. Hampir sold out dan tinggal 40 tiket lagi. Pergerakannya memang slow tapi pasti. Aku sempat cerita ke Oca, 'gimana nih?' Dia bilang pasti sold out," kata Afgansyah Reza di sela-sela latihannya, studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Afgan (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Rossa, kondisi itu tetap saja bisa mencoreng nama Indonesia di mata dunia. Pasalnya, asap kebakaran bukan hanya membahayakan bagi negara tetangga, tapi juga masyarakat sendiri. Oleh karenanya, dia mengimbau pemerintah agar segera menanggulanginya.

Baca juga: Afgan Bawa Pesona Budaya Indonesia ke Konsernya di Malaysia

"Itu memalukan sekali, karena asapnya dari Pekanbaru. Jadi pemerintah harus segera menanggulanginya, karena bukan hanya memalukan, tapi membunuh pelan-pelan warga Pekanbaru dan sekitar," kata Rossa.

Afgan dan Rossa siap hibur publik Malaysia (Wimbarsana/Bintang.com)

Meski begitu, Afgan optimis konsernya akan mendapat sambutan positif fansnya asal negeri Jiran. Dia pun berharap, konsernya nanti dapat berjalan lancar. " Ada 2500 tiket, insya Allah masih ramai. Mudah-mudahan enggak ada apa-apa," harapnya.

Demi memaksimalkan penampilannya nanti, Afgan dan Rossa menjalani sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Malaysia hari ini, Kamis (17/9). Bahkan, Rossa siap membuat penonton seisi gedung becucuran air mata aksi panggungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading