Sukses

Entertainment

Bahu Afgansyah Reza Selalu Siap Topang Kesedihan Rossa

Fimela.com, Jakarta Sikap saling terbuka membuat Rossa dan Afgan Syahreza menjadi dua sejoli yang tak terpisahkan. Bagi Rossa, pelantun lagu Sadis itu tahu betul bagaimana membuat dirinya senang. Saat kesedihan mendera, Afgan siap menjadi tempat curahan hati Rossa.

Baca juga: Afgansyah Reza: Rossa Selalu Bikin Saya Senang

Rossa mengatakan, pernah suatu ketika Afgan datang pagi-pagi untuk sekedar menghiburnya yang sedang sedih. Padahal saat itu Afgan masih menuntut ilmu di negeri Jiran Malaysia. Begitupun sebaliknya, Rossa siap ada untuk Afgan dalam kondisi apapun.

Afgan & Rossa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau aku lagi sedih dia langsung ada. Kayak waktu itu aku telepon dia nangis-nangis. Padahal dia lagi kuliah di Malaysia. Terus dia bilang 'ya sudah gue balik'. Pas pagi tau-tahu dia sudah ada di depan rumah, datang," ungkap Rossa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Rossa mengaku senang bersahabat dengan Afgan. Apalagi Rossa selalu bercerita hal apa pun kepada Afgan. Sebab itu dia tak pikir panjang saat dimiinta ikut tampil di konser tunggal Afgan bertajuk Suara Hati yang digelar pada 18 September 2015 nanti di Malaysia.

Konser ini sendiri rencananya akan digelar pada 9 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku seneng sih, seru ya. Aku sahabatan sama Afgan Syahreza dalam semua hal. Yang jelas dia senang kalau aku berhasil. Begitu pun aku juga pasti senang kalau dia berhasil," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading