Sukses

Entertainment

Justin Timberlake Kembali Ke Layar Lebar Lewat Film Animasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake siap kembali ke dunia layar lebar. Baru-baru ini Timberlake didapuk sebagai pengisi suara dalam film animasi musikal terbaru bertajuk Trolls.

Suami Jessica Biel ini akan mengikuti jejak Anna Kendrick yang sebelumnya sudah menerima tawaran sebagai pengisi suara di film Trolls. Ini akan menjadi comeback Timberlake di dunia akting setelah vakum beberapa waktu untuk lebih fokus pada karier musiknya.

Justin Timberlake dan Jessica Biel (Bintang/EPA)

Justin terakhir bermain di film Inside Llewyn Davis sebagai pemeran pendukung. Menurut berita dari Variety, dalam film tersebut, Anna akan mengisi suara karakter seorang putri bernama Poppy. Sedangkan Justin akan mengisi suara karakter utama, Branch.

Baca Juga: Dapat Penghargaan, Justin Timberlake Pilih Tangisi Istri

Ini bukan pertama kalinya Justin Timberlake menerima tawaran sebagai pengisi suara film animasi. Sebelumnya, ia pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi Yogi Bear dan Shrek the Third.

Justin Timberlake  di ajang iHeartRadio Awards.

Film Trolls akan disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn. Sebelumnya, mereka pernah menggarap film animasi box office, Shrek Forever After. Tim produksi pun mempercayai Jonathan Aibel dan Glenn Berger sebagai penulis skenario.

Trolls menceritakan tentang sebuah boneka yang diciptakan oleh Thomas Dam, seorang penebang kayu asal Denmark di tahun 1950 silam. Ia sengaja membuat boneka tersebut sebagai hadiah Natal bagi sang putri. Rencananya, rumah produksi DreamWorks Animation akan merilis film yang dibintangi oleh Justin Timberlake tersebut pada 4 November 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading