Sukses

Entertainment

Sibuk, Anak Tuntut Uya Kuya Libur Saat Weekend

Fimela.com, Jakarta Menjalani kesibukannya sebagai seorang entertainer, Uya Kuya pun harus berhadapan dengan anak-anaknya, Cinta Kuya (11) dan Sydney Agusto Putra Utama atau Nino (10). Sang anak yang sudah mengerti akan kesibukan ayahnya, menuntut mendapatkan waktu bersama.

Kedua anak Uya Kuya tersebut meminta waktu kepada Uya Kuya agar meluangkan waktu saat week end khusus untuk keluarga. "Mereka minta kalau Sabtu Minggu itu nggak ada live. Akhirnya mulai lebaran kemarin sudah nggak," kata Uya di preskon Rumah Uya, Menara Bank Mega, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Uya Kuya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut istri, Uya selalu mengakomodasi kepentingan dan permintaan anak-anaknya. Apalagi ketika dua anaknya sudah sering melayangkan komplain kepadanya. Mau tak mau ia pun harus meluangkan waktu weekend khusus untuk keluarga.

"Bagi waktu buat keluarga dia termasuk orang yang koperatif kayak dia syuting dari hari Senin sampai Jumat, nah untuk Sabtu dan Minggunya buat hari libur," ujar sang istri, Astrid Khairunnisha.

Uya Kuya dan Astrid (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya, Uya memang sering ditegur gara-gara terlalu sibuk bahkan ketika hari libur. Karenanya, anak-anak Uya pun memintanya tak hanya sekedar libur di waktu weekend, namun juga sama sekali tak menyentuh hal-hal yang berbau pekerjaan.

Baca juga: Ajang Pembuktian, Uya Kuya Gaet Daun Muda

"Mereka komplain saya selalu pulang malam terus. Saya jelasin kalau saya pulang malam-malam karena saya kerja. Tapi tetap komplain kayak waktu lagi liburan aku dapat telpon, lihat rating, buka email, analisa. Karenanya anak-anak saat liburan, semisal di luar negeri minta telepon saya ditutup," tandas Uya Kuya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading