Sukses

Entertainment

Pangeran Harry Rayakan Ulang Tahun Bersama Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar, Cressida Bonas, terlihat meninggalkan perayaan ulang tahun ke-31 Pangeran Harry pada Rabu (16/9/2015) pagi. Mengenakan kemeja putih berenda, aktris yang baru putus itu berbagi tawa dan lelucon dengan kawannya sebelum keluar dari pub di London setelah lima jam pesta ulang tahun.

Hanya beberapa jam setelahnya terungkap bahwa Cressida telah berpisah dari pacarnya dan bergabung dengan Harry dan teman-teman, termasuk Zara Phillips dan Mike Tindall di pub The Cross Keys di Chelsea. Dia difoto meninggalkan bar sebelum menuju ke Istana Kensington untuk after party. Teman-teman lain, termasuk Guy Pelly, turut menyertai mereka.

Pangeran Harry dan Cressida Bonas (via dailymail.co.uk)

Pangeran Harry sendiri pada hari Selasa (15/9/2015) ambil bagian dalam sebuah pertunangan di Sussex. Dia kemudian terbang kembali ke London pada Selasa malam dengan helikopter untuk menikmati quality time dengan teman-teman dekat untuk merayakan pertambahan usianya.

Penampilan mereka bersama-sama ini memicu rumor bahwa Pangeran Harry ingin kembali menjalin hubungan dengan Cressida. Seorang sumber pun buka suara tentang hal ini.

“Mereka keluar dengan teman-teman, minum-minum merayakan ulang tahun Harry. Ini juga kesempatan baginya untuk menyapa teman-teman setelah menghabiskan musim panas bekerja di Afrika,” kata sumber tersebut.

Pangeran Harry (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Tebak! Fotografer Handal Ini Pangeran Harry Atau ...

“Harry dan Cress selalu berhubungan dan saling menyukai. Merka tidak bersama pada saat ini dan walaupun begitu, kamu tidak pernah bisa mengatakan tidak. Cressida sangat meyukai dia tapi maslah ketika mereka putus tidak berubah,” tambah sumber tersebut.

Pangeran Harry dikatakan ingin Cressida Bonas menyesuaikan diri dengan gaya hidupnya. Tapi Cress tidak kaya, dia hanya seorang gadis pekerja keras yang tidak bisa melakukan hal semacam itu. Dia bukan tipe yang akan bersembunyi di balik punggung orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading