Sukses

Entertainment

Tebak! Fotografer Handal Ini Pangeran Harry Atau ...

Fimela.com, Jakarta Sebagai Pangeran Inggris, tentunya Pangeran Harry sudah cukup sibuk menjalankan berbagai tugas kenegaraan. Lalu mungkin gak sih Pangeran Harry masih meluangkan diri bekerja part-time sebagai seorang fotografer fauna, yang menghabiskan banyak waktu di alam liar?

Sebelum memberikan jawaban apapun, ada baiknya kalian melihat dulu gambar yang dipublikasikan oleh laman Imgur berikut ini. Foto yang terpampang di bawah ini menunjukkan sosok pria yang tampaknya mulai membeku di bawah salju.

Paul Nicklen

Sekilas, wajah pria tersebut sangat mirip dengan Pangeran Harry. Dengan baleclava yang hanya menampakkan sebagian wajah, kulit berwarna kemerahan itu memang mengingatkan kita pada sosok adik Pangeran William tersebut. Ditambah lagi, salju di wajah berhasil mengaburkan detil wajah pria tersebut.

Namun jika kalian perhatikan lagi, pria iu sama sekali bukan Pangeran Harry, melainkan seorang fotografer bernama Paul Nicklen. Kebetulan saja foto tersebut diambil dengan angle yang tepat sehingga penampilannya jadi sang Pangeran.

Pangeran Harry

Nyatanya, Paul sama sekali bukan pria sembarangan. Pria kelahiran 21 Juli 1968 ini adalah salah satu fotografer terbaik National Geographic yang telah menghasilkan karya-karya besar, termasuk kebehasilannya memotret wajah beruang kutub secara close-up.

Namun usahanya ini jelas bukan tanpa pengorbanan. Di tengah dinginnya air kutub yang membekukan, dia masih berjuang dan sempat mengira akan mari dimakan hewan buruannya. Bebanr orang yang sangat luar biasa, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading