Sukses

Entertainment

Hore, Berat Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah 4,63 kg

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus diliputi kebahagiaan karena putra pertama mereka makin menggemaskan. Dari hari ke hari pertumbuhan fisik Rafathar Malik Ahmad kian terlihat. Berat Rafathar kini sudah 4,63 kg. Penambahan berat badan ini amat drastis jika dibandingkan dengan saat pertama lahir yang cuma berbobot 3,6 kg dengan panjang 51 cm. Raffi dan Gigi tak mau lepas dari pertumbuhan sang buah hati.

Melalui akun Instagram @raffinagita1717  Raffi Ahmad memberi tahu publik soal perkembangan putra semata wayangnya. “Asikkkk udh naik lagii berat badannya Rafathar 😍,” tulisnya sembari  mengunggah sebuah foto Rafathar yang sedang ditimbang.

Baca juga: 6 Pose yang Bikin Anda Tergila-gila pada Rafathar Malik Ahmad

 Rafathar Malik Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

Para penggemar Raffi dan juga Nagita ikut senang dan gemas melihat pertumbuhan Rafathar yang diupdate oleh ayahnya.  “Alhamdullilah ya naik lagi @raffinagita1717,” seru pemilik akun @siti_harvia_hardin. “Wah dh kliatan gede ya rafathar,” kata follower lain yang memiliki alamat akun @ana.insan.

Beragam momentar lain juga diungkapkan para followers Raffi di laman media sosial ini.  “sehat sll yaa Rafathar..,” begitu tulis pemilik akun @nora_meiyanti. Hal serupa diungkapkan oleh follower yang lain.  “Kangen sm Gigi..di layar kaca...baby Rafathar tsmbah ganteng n gemezzzziinnn...#raffinagita1717,” tulis peilik akun @rahayu.nagita01.

 Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Setelah  melahirkan Nagita Slavina cuti dari dunia entertaianmen untuk sementara waktu. Ia mencurahkan perhatiannya sepenuhnya untuk anaknya. Berbeda dengan Raffi Ahmad meski memerhatikan anak namun dalam urusan karier jalan terus. Ia masih mencari nafkah untuk sang memberi nafkah kekuarganya. Beberapa penggemar mulai merasakan rindu pada Gigi. Mereka sudah mulai bertanya kapan kiranya ia bisa tampil lagi di televisi. “Kangen sm Gigi..di layar kaca...baby Rafathar tsmbah ganteng n gemezzzziinnn...#raffinagita1717,” ujar pemilik akun @rahayu.nagita01. Namun baik Raffi Ahmad maupun Nagita tidak memberikan tanggapan untuk harapan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading