Sukses

Entertainment

Agnes Monica Lempar Tatapan Menggoda dari Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Di atas panggung, Agnes Monica selalu tampil spektakuler dengan aksi enerjik dan penampilan mengesankan. Namun pemandangan berbeda akan terlihat ketika Anda melihatnya berada di dalam kamar dan bersiap untuk tidur.

Baca Juga: Agnes Monica Pimpin Pembacaan 'I am Generation of Love'

Coba saja lihat foto yang diunggahnya lewat Instagram beberapa pekan lalu. Setelah seharian beraktivitas, akhirnya merasakan kelegaan luar biasa setelah kembali ke kamar. Dia pun melepaskan lelahnya lewat sebuah foto selfie.

Tatapan menggoda Agnes Monica yang membuat siapapun terpesona (via Instagram/Agnes Monica)

"Finally in bed #longday ❤️❤️ Good night," demikian caption yang ditulisnya saat mengunggah gambar tersebut.

Foto tersebut menunjukkan penampilan Agnes dengan wajah natural tanpa balutan make-up. Sisa-sisa make-up yang tak terhapus sempurna masih melekat di wajahnya, namun tak menghalangi pesonanya yang cantik alami.

Foto Agnes Monica (Galih W. Satria/bintang.com)

Menariknya, Agnes pun seolah menggoda para penggemarnya dengan tatapan yang sedikit centil dan membuat siapapun tak bisa berpaling. Spontan saja pujian atas kecantikan wanita berjuluk Agnez Mo ini langsung membanjir.

Agnes Monica memulai karir sebagai entertainer sejak usia yang benar-benar belia. Berbagai bidang pun dilakoninya, mulai dari akting, presenter, bintang, iklan, hingga akhirnya dia fokus pada dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading