Sukses

Entertainment

Nadira Adnan: Al Ghazali Care Sama Aku

Fimela.com, Jakarta Berduet di single Cinta Datang dan Pergi membuat Nadira Adnan dan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani, semakin lengket saja. Diakui Nadira, Al memang pribadi yang baik dan begitu perhatian kepadanya. Tak pelak kondisi itu memicu anggapan Al dan Nadira memang sedang menjalin hubungan yang spesial.

Baca Juga: Al Ghazali Mengejar Cinta Mentari de Marelle di Where is My Romeo

Saat dikonfirmasi, Nadira menampik kabar tersebut. "Yang pasti aku care sama Al, dia juga begitu ke aku. Karena selama ini kita promo bareng terus. Kita kan harus sayang sama teman-teman kita," kata Nadira Adnan saat perayaan ulang tahun ke-18 di panti asuhan Muhammadiyah, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2015).

Nadira Ahmad (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Nadira pun tidak dapat memprediksi ke arah mana hubungannya dengan Al akan berlanjut. Nadira takut, jika pertemanan yang mereka bina akan berubah buruk jika lantaran bercampur perasaan. "Aku belum kepikiran ke situ. Dia salah satu yang temanan sama aku karena akunya. Dia benar-benar tulus. Kita enggak tahu ke depannya gimana, tapi kita masih tetap care," ungkapnya.

Sebagai teman, Nadira memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Al. Dia menilai, Al adalah pribadi menyenangkan dan baik kepada semua orang. Di samping wajahnya yang rupawan, Al sangat berambisi jika sudah memiliki keinginan.

Hubungan Al Ghazali dan Nadira Adnan semakin terlihat mesra.  (via instagram.com/alghazali7)

"Banyak orang lihat dia karena dia ganteng, tapi menurut saya dia baik banget sama semua orang. Kalau aku ada masalah dia selalu bantu aku. Dia nasihati aku hati-hati kalau mencari teman. Jangan terlalu cepat percaya. Dia itu sangat mementingkan masa depan, kalau sudah mau sesuatu pasti dikejar terus sampai dapat," papar Nadira.

Salah satu bentuk perhatiannya, Al Ghazali sempat memberikan kejutan kepada Nadira Adnan yang sedang berulang tahun ke-18. Al pun sempat memposting kebersamaanya dengan Nadira itu akun media sosial instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading