Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Berniat Bikin Lagu Buat Baby Rafathar

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad adalah segalanya bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi. Kasih sayang dicurahkan sepenuhnya oleh pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini untuk buah hati mereka. Sebab itu, Raffi berniat meminta Melly Goeslaw atau Charlie Van Houten membuatkan lagu yang dipersembahkan untuk baby Rafathar.

"Rencananya sih ada. Sekarang lagi minta tolong Melly Goeslaw sama Charlie. Siapa saja pokoknya yang mau kasih duluan," aku Raffi Ahmad usai menggelar acara syukuran akikah Rafathar di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Andy Masela/Bintang.com)

Raffi menilai, kehadiran anaknya menjadi pembawa rezeki bagi dirinya. Bahkan, hingga kini dia mengaku belum mengeluarkan uang sepeser pun untuk keperluan Rafathar. Meskipun iya, itupun hanya untuk biaya asuransi sang anak. "Alhamdulillah bayinya bawa rezeki. Semua yang didapat Rafathar dikasih terus," ungkapnya.

Raffi Ahmad sendiri belum bisa memastikan apakah sang anak akan mengikuti jejaknya di dunia entertain. Dia dan Nagita Slavina membebaskan Rafathar menjadi apa pun yang dia inginkan. Saat ini Nagita dan Raffi hanya ingin fokus mengurus buah hatinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Andy Masela/Bintang.com)

"Belum tahu. Tergantung anaknya saja nanti. Sekarang Gigi masih di rumah saja. Sampe 3 bulan ke depan Gigi juga enggak ke sana, mau ngurusin Rafathar dulu," ucap Raffi Ahmad.

Baca juga: Tanpa Raffi dan Chelsea, BBB Manggung Bareng Melly Goeslaw

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading