Sukses

Entertainment

Lahir Anak Pertama, Raffi Ahmad Rilis Video Klip

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina sedang berbahagia pasca kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada 15 Agustus 2015 kemarin di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Bersamaan dengan lahirnya sang anak, Raffi baru saja merilis sebuah video klip terbaru. Rilisnya video klip dari single berjudul 'Terbaik Untukmu' tersebut diumumkan oleh Raffi melalui akun twitter pribadinya.

Raffi Ahmad (Wimbarsana/Bintang.com)

"Udah jadi kereeen bingits !!! Hahahy", tulis Raffi Ahmad di akun twitternya disertai tautan untuk video klipnya. Selain mengumumkan rilisnya video klip tersebut, Raffi juga tak lupa untuk memberikan ucapan terima kasih kepada teman,kerabat maupun para penggemarnya.

Dalam video klipnya sendiri, Raffi terlihat sedang memainkan piano dengan ditemani sang istri yang sedang hamil besar. Mereka duduk berdua sampil mengenang momen bahagia mulai dari pernikahan hingga proses tujuh bulanan yang dialami Nagita.

Raffi Ahmad (Wimbarsana/Bintang.com)

Di akhir videoklip tersebut muncul adik Raffi, Nisya beserta suami dan anak-anaknya memberi kejutan. Videoklip garapan Ivan Sugiharto ini memperlihatkan kehangatan keluarga kecil Raffi Ahmad.

Lagu berjudul 'Terbaik Untukmu' sendiri merupakan salah satu single Raffi dalam album berjudul 'Kamulah Takdirku'. Lagu ini sendiri pernah dipopulerkan oleh TIC band sebelum akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk menyanyikannya kembali.

Baca juga: Bukan Rafathar, Nagita Slavina ingin Anaknya Dinamai Alnara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading