Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan-Kajol Syuting Bagian Akhir Dilwale di India

Fimela.com, Jakarta Film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol termasuk paling ditunggu. Dua superstar Bollywood ini memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di layar lebar. Apalagi kalau keduanya bermain dalam satu film.

Film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol sudah hampir menyelesaikan proses syuting. Film ini akan mulai mengambil gambar untuk bagian akhir. Sebelumnya, Dilwale sudah melakukan syutingnya di luar negeri seperti Bulgaria dan Islandia. Kali ini, untuk bagian terakhirnya tim produksi memilih pulang kampung yaitu di Hyderabad, India.

Para pemain film dan kru 'Dilwale' sudah melakukan syuting di Bulgaria selama kurang lebih dua bulan. (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari Fashion & Style, Shahrukh Khan dan Kajol terlihat berada di bandara untuk berangkat ke Hyderabad dalam beberapa foto yang beredar. Meskipun mengenakan pakaian kasual, kedua bintang itu tetap terlihat memukau.

Baca Juga: Shahrukh Khan dan Kajol Lanjut Syuting Dilwale di Islandia

Kajol terlihat cantik dengan celana jeans dan atasan coklat. Sementara Shahrukh Khan alias SRL mengenakan ikat kepala dan atasan putih. Keduanya langsung dikerumuni oleh fans begitu sampai di bandara.

Shahrukh Khan-Kajol. foto:  bussiness of cinema

Para pemeran lain seperti Kriti Sanon dan Varun Dhawan telah lebih dulu berada di Hyderabad. Varun bahkan sempat mengungkap jika bagian terakhir film Dilwale adalah yang paling sulit.

Meski begitu sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran sinopsis film garapan sutradara Rohit Shetty itu. Namun, secara garis besar film ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. Rencananya, film bergenre romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading