Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Kajol Lanjut Syuting Dilwale di Islandia

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Shahrukh Khan dan Kajol telah menyelesaikan proses syuting film Dilwale di Bulgaria. Proses syuting kemudian dilanjutkan di India. Setelah itu ternyata masih ada lokasi lain untuk tempat syuting. Shahrukh Khan dan pemain lainnya akan kembali ke Eropa.

Selain menjalani syuting video klip, kini kedua artis top Bollywood itu sedang berada di Islandia untuk melanjutkan proses syuting Dilwale. Rupanya Shahrukh Khan dan Kajol benar-benar menikmati suasana di lokasi syuting. Hal ini terlihat dari wajah bahagia keduanya dalam beberapa video yang diunggah oleh tim produksi baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Kajol terlihat sangat cantik lewat balutan pakaian Sari kombinasi hitam dan merah. Sedangkan Shahrukh Khan mengenakan setelan hitam dengan jaket kulit berwarna senada. Shahrukh Khan dan Kajol tampak berdiri di atas puing-puing pesawat yang sudah tidak terpakai.

Baca Juga: Shahrukh Khan Peluk Kajol Usai Syuting Dilwale di Bulgaria

Di sisi lain, tim produksi juga mengunggah video Shahrukh Khan yang sedang mengendarai sebuah motor sport besar berwarna merah. Ia terlihat sesekali mengibaskan rambutnya ke udara. Sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran sinopsis film garapan sutradara Rohit Shetty itu.

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Namun, secara garis besar film yang disutradarai oleh Rohit Shetty ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. Rencananya, film bergenre romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading