Sukses

Entertainment

Ayushita Pegel Berperan Sebagai Pelayan 'Cempreng'

Fimela.com, Jakarta Dalam film 3 Dara, Ayushita mendapatkan peran sebagai pelayan sebuah club yang memiliki suara nyaring. Ia pun harus melakukan adaptasi terhadap suaranya agar terdengar lebih 'cempreng' dan sedikit mengganggu sesuai dengan karakter yang diinginkan.

"Mel itu pelayan yang kerja di club yang akhirnya ketemu sama 3 Dara (Tora Sudiro, Tanta Ginting, Adipati Dolken)," kata Ayushita di XXI Djakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/9).

Ayushita saat preskon film 3 Dara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Awalnya aku pikir hanya pelayan biasa, ternyata enggak. Karena sutradaranya bilang mau karakter yang beda, baik tapi ganggu. Nah, ganggunya tuh dari suaranya yang cempreng. Lumayan pegel sih pas syuting," lanjut Ayushita.

Baca Juga: Usai Jenderal Soedirman, Adipati Dolken Perankan Pria Feminin

Selama syuting berlangsung, Ayushita tak malu untuk meminta masukan dari lawan mainnya di film yang disutradarai Ardy Octaviand itu. "Pas reading sempat minta masukan dari pemain lain soal suara aku," ujarnya.

Ayushita dan Adipati Dolken saat preskon film 3 Dara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak ada rasa ragu dalam diri Ayushita kala menerima tawaran main film 3 Dara. Diakuinya, genre drama komedi sudah lama diidam-idamkannya. Ayushita pun berusaha keras untuk menyeriusi aktingnya di film tersebut.

"Aku selalu tertarik buat main di film drama komedi. Makanya aku serius ya (3 Dara). Untuk pendalaman karakter aku banyak ngobrol sama sutradara dan pemain lain saja," tandas Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading