Sukses

Entertainment

Usai Mediasi, Masayu Bantah Cerai Karena Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Pasca melayangkan gugatan cerai 31 Agustus 2015 lalu, Masayu Anastasia menghadiri sidang mediasi atas  gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Lembu Wiroro Jati. Sidang mediasi digelar di Pengadilan Agama, Jakarta  Selatan, Selasa (22/9/2015. Sidang dihadiri Masayu Anastasia yang  ditemani kuasa hukumnya, Aga Khan. Sedangkan Lembu memilih mendatangi  sidang Mediasi seorang diri.

Selama hampir kurang lebih 2 jam proses mediasi berjalan, Masayu Anastasia memberikan keterangannya di hadapan insan media. Ia  meminta doa agar masalahnya cepat selesai dan berjalan lancar. "Aku cuma minta doa moga lancar jalannya yah," ucap Masayu singkat ditemui Bintang.com di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Baca juga: Pasca Gugat Cerai, Masayu Anastasia Jalan Bareng dengan Lembu

Masayu Anastasia dan Samarra Anaya Amandari. (Instagram @masayuanastasia)

Seperti pemberitaan yang beredar, perpecahan yang terjadi  dalam rumah tangganya lantaran adanya orang ketiga. Namun hal tersebut
segera dibantah pengacara Masayu, Aga Khan. "Enggak ada isu orang ketiga, enggak ada isu sama anak petinggi Polri seperti yang dimaksud. Hati-hati itu gosip," timpal Aga Khan.

Lebih lanjut, Masayu turut membantah gosip yang beredar di publik. "Masalah ini cuma gua sama Lembu yang tau. Berita di luaran enggak ada yang bener. Itu aja ya yang bisa saya katakan," jelas Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia, Lembu Wiworo Jati, Samarra dan seorang anak kerabat. (Instagram)

Sidang mediasi yang berjalan, diakui kuasa hukum Masayu, Aga Khan belum bisa diumbar ke publik. Pasalnya sidang yang dijalani masih berupa sidang mediasi. "Dia (Masayu) mau ngomong, tapi ini kan masih sidang mediasi. Jadi materi hukumnya setelah sidang nanti, ini masih mediasi dan tertutup," tegas Aga Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading