Sukses

Entertainment

Beyonce dan Jay Z Tidak Akan Bercerai

Fimela.com, Jakarta Beyonce Knowles dan Jay Z tidak berada di ambang perceraian meskipun beredar rumor seperti itu. InTouchWeekly sebelumnya menulis di sampul edisi baru mereka bahwa Beyonce akan mencampakkan Zay Z setelah 7 tahun pernikahan.

Seorang sumber mengatakan kepada tabloid tersebut, “Benar. Bey muak berpura-pura bahagia dan dia sudah selesai. Dia mengunci diri dan tidak ingin ditanya tentang pernikahan atau mengapa dia dan Jay tidak memiliki satu anak lagi. Tapi secara pribadi, dia sudah mengatakan kepada teman-teman dan keluarga bahwa dia akan move on dengan hidupnya. Dia akan segera membuat pengumuman kepada publik bahwa pernikahan mereka berakhir.”

Beyonce Jay Z (via mobo.com)

Media ini mengklaim bahwa Beyonce dan Jay Z tidak lagi mengenakan cincin kawin mereka secara teratur dalam beberapa bulan terakhir. Beyonce juga diduga menghapus tato tanggal pernikahannya dan Jay Z dari jari manisnya.

Sumber itu menambahkan, “Awal musim panas ini, Bey menemukan beberapa pesan mencurigakan di ponsel Jay yang menyebabkan Bey yakin Jay mempunyai hubungan rahasia dengan salah satu anak didiknya.”

Baca Juga: 'Pisah' dari Zayn Malik, Naughty Boy Rilis Lagu dengan Beyonce

Beyonce Jay Z (via usmagazine.com)

Pasangan ini juga dikabarkan tidak menghadiri MTV Video Music Awards 2015 bersama-sama karena mereka terlibat pertengkaran. Menurut media tersebut, Beyonce tidak ingin pergi ke acara tahunan itu karena dia dan Jay Z tidak tinggal bersama-sama dan yakin suaminya ada apa-apa dengan Rita Ora.

“Beyonce akan bertanggung jawab penuh tentang bagaimana perceraian tersebut akan diumumkan. Dia akan memainkan peran sebagai korban,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, Gossip Cop muncul dengan bantahan atas rumor tersebut. Menurut situs ini, ada seorang sumber mereka yang menyatakan bahwa kabar tentang perceraian Beyonce dan Jay Z sebelumnya tidak akan terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading