Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Beyonce Pose Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Beyonce Knowles memamerkan lekuk tubuhnya dalam pemotretan untuk majalah FLAUNT edisi bulan ini. Pemenang Grammy Award itu bahkan telanjang dada saat ia difoto di kolam renang.

Pada foto telanjang dada tersebut, pelantun Run the World itu menunjukkan punggungnya ke kamera saat dia menghadap ke semak di dekatnya. Beyonce memperlihatkan sekilas celana dalam high waist-nya saat membiarkan rambutnya yang dikepang masuk ke dalam air. Dia mengenakan kalung berliontinnya secara terbalik.

Beyoncé relaxin' in #CALIFUK.

Posted by Flaunt on Wednesday, September 9, 2015

Foto lain Beyonce untuk majalah tersebut menunjukkan dirinya mencoba untuk melawan gravitasi. Dia menarik kepangnya ke sisi berlawanan selagi jatuh ke kolam renang. Dalam foto yang terlihat menakjubkan itu, ia mengenakan jas putih dan lingerie.

Foto ini diunggah oleh majalah FLAUNT ke akun Facebook-nya dengan keterangan, “Falling for #CALIFUK, featuring Beyonce."

Sementara itu, Beyonce sendiri mengunggah dua foto dalam satu frame ke akun Facebook-nya. Salah satu fotonya adalah saat ia jatuh ke kolam renang. Satu foto lagi memperlihatkan Beyonce tanpa bra.

Falling for #CALIFUK, featuring Beyoncé. Photography by Robin Harper, styling by Zerina Akers.

Posted by Flaunt on Wednesday, September 9, 2015

Baca Juga: Beyonce dan Jay Z Tidak Akan Bercerai

Belahan dada istri Jay Z itu terekspos saat ia hanya mengenakan celana dalam dan mantel panjang. Jari-jarinya disusun sedemikian rupa sehingga seolah menunjukkan dia sedang melakukan meditasi.

“Flaunt Magazine. The #CaliFUK issue, kata Beyonce sebagai keterangan foto sebelum membubuhkan nama sang fotografer, Robin Harper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading